Sinetron Ikatan Cinta Digandrungi Masyarakat, Amanda Manopo Ucap Syukur: Ini Bukan karena Saya

Ini masih tentang sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo. Sinetron tersebut kembali mendapatkan penghargaan di masa pandemi Covid 19 saat ini. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (3/7/2021).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Ikatan Cinta memang menjadi salah satu tayangan televisi yang banyak digemari oleh masyarakat dan selalu mendapatkan rating tinggi. Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin lantas mengucap syukur dengan penghargaan yang diraih.

"Alhamdulillah bersyukur, tapi ini semua bukan karena saya," ucapnya. Ia merasa hal ini bukan hanya kerja kerasnya, melainkan semua orang yang terlibat dalam pembuatan sinetron tersebut. "Tapi karena orang orang yang ada dibalik layar," kata Amanda Manopo.

Sejak memerankan sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo kini tak pernah lepas dari sorotan. Perempuan yang biasa dipanggil Manda ini banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (1/7/2021).

Kesibukan syuting Ikatan Cinta membuat para pemain dan kru sinetron terlihat akrab satu sama lain. Amanda Manopo pun memiliki cara agar tak bosan di lokasi syuting. Di sela sela break syuting, Amanda Manopo tampak begitu menikmati waktu bersama dengan kru sinetron Ikatan Cinta.

Terlihat Manda dan para kru menghabiskan waktu dengan berbalas pantun. Perempuan 21 tahun itu begitu memperlihatkan keseruan di sela sela syuting. Amanda Manopo dianggap sukses besar memerankan tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, sosok Andin dalam Ikatan Cinta telah membuat sinetron itu menjadi tayangan nomor satu saat ini. Oleh sebab itu, tak heran apabila Amanda Manopo berhasil mengumpulkan pundi pundi rupiah. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT, Rabu (23/6/2021).

Terbukti, di usianya yang masih 21 tahun sudah bisa membeli rumah yang selama ini menjadi impiannya. Diungkapkan Amanda Manopo, atas hasil kerja kerasnya ini, ia sudah bisa membeli rumah sendiri dan mendapatkan kesempatan lain di dunia hiburan. "Yang sudah tercapai puji Tuhan sekarang sudah punya rumah," ucap Manda sapaan akrabnya.

"Terus dapat rezeki, semakin banyak iklannya," sambungnya. Ia juga berharap untuk ke depannya karirnya tetap baik dan juga diberikan kemudahan. "Semoga nanti diberikan kemudahan aja buat ke depannya," kata Amanda Manopo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.