Lagu Tenda Biru Dirilis Ulang dengan Aransemen Musik Kentrung, Penyanyinya Neng Pink Pink

Tenda Biru merupakan lagu yang dipopulerkan Desy Ratnasari tahun 1996 dan menjadi sangat hits di zamannya. Saat itu, lagu Tenda Biru terjual lebih dari 2 juta kopi dan memenangkan penghargaan di Golden Record HDX Award. Kini Wahyu WHL, si pencipta lagunya, merilis kembali Tenda Biru dengan aransemen remix dangdut kentrung.Penyanyinya Neng Pink Pink.

Lagu ini menceritakan seorang wanita yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Secara tidak sengaja, ia melihat tenda biru di depan rumah kekasihnya. Wahyu WHL mencoba membuat aransemen ulang dari lagu hitsnya ini dengan musik yang lebih kekinian yang sedang digemari saat ini. “Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan disukai seperti lagu Tenda Biru yang dinyanyikan oleh Desy Ratnasari. Semoga lagu ini bisa populer lagi dengan remix dangdut kentrung Neng Pink Pink,” kata Wahyu WHL.

Single ini sendiri diluncurkan secara pada tanggal 24 September 2021 di berbagai platform musik digital dan juga video klipnya di YouTube dengan label GNP Enterprise. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.