Politikus Demokrat Sebut Jane Shalimar Orang Baik, ‘Semoga Jalanmu Dilapangkan Jane’

Artis sekaligus politikus Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) pagi. Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan bahwa sosok Jane sebagai orang baik. "Orang baik kamu Jane, selalu senyum kalau jumpa kami semua. Semoga jalanmu dilapangkan Jane," kata Jansen kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Jansen meminta doa dan dibukakan pintu maaf bagi almarhumah Jane Shalimar. "Mohon doanya dan dibukakan pintu maaf apabila almarumah punya salah semasa hidupnya," ujar Jansen Diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia masih dalam keadaan positif Covid 19.

Namun, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya aktris tersebut. Rencananya pagi ini jenazah Jane akan langsung dibawa ke TPU Jeruk Purut dan akan dimakamkan sesuai protokol Covid 19. Sementara itu sahabat Jane, Olive mengatakan bahwa kondisi Jane sempat membaik dan saturasinya naik.

"Kemarin sempat membaik saturasinya sempat baik, ga tau Allah berkehendak lain," ucap Olive sembari menangis. "Kemarin banget, update kemarin dari dokter," ujarnya. Sekadar informasi, sejak beberapa hari lalu Jane Shalimar dirawat di JMC Warung Buncit karena positif Covid 19 dan komorbid lainnya.

Sakit asma Jane juga sempat kambuh ketika terpapar Covid 19, almarhumah juga sempat dikabarkan terkena pneumonia. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Jane Shalimar, namun Olive mengatakan Jane masih dalam keadaan positif Covid 19. Vanessa Angel menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Jane Shalimar seperti diungkapnya lewat unggahan di sosial media Instagram miliknya.

Ia juga mengenang sosok Jane yang berpengaruh besar dalam kehidupannya, terutama saat ia tersandung kasus di Surabaya. "Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka Jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup dan bagaimana cara berdamai dengan keadaan yang ada," ungkap Vanessa. Vanessa juga menyampaikan rasa terimakasih atas segala bantuan dan niat baik yang selalu diberikan Jane padanya.

"Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana," ujar Vanessa. Sekadar informasi, Jane Shalimar jadi orang paling depan membela dan menjemput Vanessa Angel saat tersandung kasus prostitusi online di Surabaya. Sayangnya, sebelum Vanessa dinikahi Bibi Ardiansyah hubungannya dengan almarhumah sedang tidak baik.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.