Video Viral Bocah Tewas Tertabrak Truk saat Buat Konten YouTube, Polisi Sebut Sopir Tidak Bersalah

Video seorang bocah tewas usai tertabrak truk di Kabupaten Tangerang, Jawa Barat, viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan, menunjukkan suasana sebuah jalan yangterbilang ramai. Lantaran dilewati sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Rekaman kemudian menyorot dua orang warga. Ia mengenakan kaus dan berdiri di seberang jalan. Keduanya tampak menunggu sesuatu.

Hingga belakangan diketahui mereka hendak mencoba menghentikan truk yang sedang melintas. Namun lantaran jarak antara truk dengan dua warga sangat dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan. Hingga video berakhir, tidak diketahui nasib dari kedua orang itu.

Aksi pemberhentian truk yang dilakukan para remaja kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Akibat kejadian itu, seorang remaja terlindas. Adapun kondisinya hingga kini belum diketahui ," tulis akun @tangselmomen. Belakangan diketahui, dua orang yang melakukan aksi nekat menghentikan truk masih berusia belasan tahun.

Keduanya adalah FA (15) dan AC (15). Dilansir , akibat kejadian ini, FA tewas seketika di lokasi kejadian akibat aksi itu. Sementara, sang temannya berinisial AC masih dapat tertolong nyawanya.

Kanit Lantas Polsek Cisauk, Ipda Rahmad Gunawan, membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, kedua korban nekat melakukan aksinya demi konten YouTube. Gunawan mengatakan insiden tewasnya bocah terlindas truk itu terjadi pada Rabu, 4 Agustus 2021, pagi.

Sedangkan lokasinya berada di Jalan kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang. "Iya begitu benar bikin video konten (berhentikan truk red)," kata Gunawan, Kamis (5/8/2021), dikutip dari . Gunawan menuturkan saat ini sang sopir truk yang diduga sebagai penabrak tengah merapat ke Polsek Cisauk.

Menurutnya langkah itu guna menerangkan kronologi peristiwa yang terjadi. "Sopir truknya sudah merapat dari Cianjur. Enggak salah sopirnya, emang yang buat konten (korban red) sengaja nabrakin ke mobil kok," jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.