Jin BTS Dinobatkan sebagai Pria Berpenampilan Terbaik di Dunia

Dengan visualnya yang mempesona, kepribadian yang menawan, dan karisma yang tak tertandingi, tak dapat disangkal bahwa Jin BTS berhak untuk menyebut dirinya “Worldwide Handsome”. Sebuah situs web kecantikan Bernama Andrey Beauty Studio merilis artikel berjudul ‘Kim Seokjin is The Best Looking Man in The World’ pada 29 Juni 2021 lalu. Para ahli tata rias dan kecantikan di studio tersebut melakukan penelitan terhadap 4.941 selebriti pria dan menggunakan teknik kontur wajah melalui komputer untuk memilih wajah paling tampan dari sudut pandang ahli kecantikan.

Tidak mengejutkan jika Jin menempati posisi pertama dalam penelitian. Menurut artikel tersebut, Jin tidak hanya memiliki bentuk wajah oval yang ideal, tetapi juga bentuk yang dianggap paling ‘ideal’ bagi para ahli kecantikan. Tidak hanya itu, dengan melihat kontur wajah Jin melalui program komputer, ditemukan bahwa wajah Jin memiliki bentuk yang sempurna dan tidak ada perubahan fitur wajahnya dengan teknik contouring.

Jin menduduki puncak daftar selebriti pria di situs web tersebut, mengalahkan aktor Ian Somerhalder dan Giulio Berruti, yang masing masing menempati posisi kedua dan ketiga. Ini bukan kali pertama saat Jin dipuji karena visualnya yang sempurna. Setelah artikel tersebut dirilis, media Korea menyoroti julukan lain yang telah diperoleh Jin selama bertahun tahun.

Secara khusus, banyak outlet dan institusi global telah memuji anggota tertua BTS karena visualnya yang "sempurna" dan proporsi wajah emasnya selama beberapa tahun terakhir. Beberapa di antaranya adalah World's Most Sculptural Face, the World's Most Perfect Face, the person 'golden facepropositions' oleh ahli bedah plastik, KPOP Visual of the Year 2021 dan masih banyak lagi. Seperti yang diharapkan, Jin terus membuktikan mengapa dia adalah lambang dari "Worldwide Handsome".

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.