Mayat Bayi dalam Selokan Jalan Kramat Pulo, Ditemukan Petugas PPSU saat Bersihkan Sampah

Sesosok mayat bayi menggegerkan warga yang tinggal di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Bayi berjenis kelamin laki laki itu ditemukan di dalam selokan oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Saat itu petugas sedang melakukan tugas pembersihan sampah di Jalan Kramat Pulo, Gang 23, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Namun siapa sangka, ia malah menemukan mayat bayi malang itu. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sam Suharto pun membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, bayi ditemukan pada Senin (7/6/2021) pukul 10.45 WIB.

"Benar, petugas PPSU Kecamatan Senen menemukan jasad bayi laki di selokan siang tadi," kata Sam, sapaannya, saat dikonfirmasi. "Jasad bayi langsung dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat)," lanjut Sam. Berdasarkan keterangan saksi mata, kata Sam, saat itu petugas PPSU sedang membersihkan sampah di selokan sedalam 60 centimeter tersebut.

"Saat membersihkan sampah di selokan, petugas tentu kaget ada bayi. Dia langsung laporkan hal ini ke warga setempat dan kami mendapat laporan dari mereka," jelas Sam. Kini, polisi masih mendalami hal tersebut. "Soal pelaku dan penyebabnya masih di dalami. Kasus ini ditangani Polsek Senen," tutup Sam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.