Habiskan 3 Ribu Dolar, Kevin Aprilio Tak Mau Dianggap Keren Punya Brewok Inbox

Selama lima bulan belakangan ini, musisi Kevin Aprilio mengubah penampilannya menjadi brewokan. Tak hanya itu saja, Kevin Aprilio juga menambahkan rambut dibagian jidat atasnya, yang menjadi salah satu bagian tubuh yang tidak membuatnya percaya diri. Penambahan rambut dibagian jidat dan juga brewoknya, diakui Kevin Aprilio ia menjalani treatmen transplantasi rambut di Turki beberapa bulan lalu.

"Total aku ada 6600 helai rambut yang menempel di jidat dan brewoknya," kata Kevin Aprilio ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021). Pria 31 tahun tersebut mengakui saat menjalani treatmen transplantasi rambut, proses anestesi yang membuatnya merasa tersiksa. Sebab, Kevin harus disuntik berkali kali dibagian tubuh yang akan di transplantasi rambutnya.

Anak dari pasangan Addie MS dan Memes itu mengakui alasan dirinya melakukan transplantasi rambut, karena dirinya tidak percaya diri pada bagian rambut dan wajah. "Sebenarnya emang jidat sih, paling penting jidat. Cuma orang hightlight brewok, padahal sebenarnya saya ke sana (Turki) buat jidat dan brewok bonusnya aja," ucapnya. Keyboardis dan pendiri grup band Vierratale tersebut merasa sangat senang ketika mendapatkan penjelasan dari dokter yang menangani, serta proses pertumbuhan rambut dibagian jidat dan brewoknya.

Meski begitu, Kevin menilai langkahnya melakukan transplatasi rambut menimbulkan pro dan kontra di media sosial. "Ada yang muji tapi ada juga yang bilang bagusan natural," ungkapnya. Kevin Aprilio mengatakan, ia menghabiskan biaya dua ribu sampai tiga ribu dolar, untuk transplantasi 6600 rambut dibagian jidat dan brewoknya.

"Engga apa ala sih buat kepuasa pribadi aja. Bukan mau dianggap lebih keren, buat kepuasan pribadi aja," ujar Kevin Aprillio. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.