Kartika Putri Minta Doa, Ibundanya Terpapar Covid-19, Dipasang Ventilator

Kartika Putri mengungkapkan kondisi terbaru ibunya, Diana yang terpapar . Istri Habib Usman Bin Yahya itu menyebut jika dirinya merasakan kehancuran dalam hidupnya ketika ibundanya sedang berjuang melawan dengan bantuan ventilator. Ia pun selalu memanjatkan dan meminta doa kepada para sahabat, keluarga maupun penggemarnya untuk kesembuhan ibundanya.

"Mama @diana_msy sedang berjuang melawan covid. Mohon doakan mama kuat. Saat ini mama dibantu dengan ventilator. Hancur pasti tapi ini ikhtiar mama dan kami," tulis Kartika Putri di , Rabu (7/6/2021). "Mohon teman teman doakan mama agar Allah berikan kesembuhan untuk mama," tambahnya. Kartika Putri kemudian membagikan komunikasi terakhirnya dengan ibu tercinta. Ibunya, mengirimi video singkat berupa kumpulan foto foto Kartika Putri sewaktu masih kecil.

"Ini chat mama sebelum mama kena Covid, mama selalu sweet ke aku anak perempuan satu satunya dan bontot," ujarnya. Mantan presenter Persbuker ini pun berusaha yakin jika ibunya akan mampu melawan rasa sakit hingga sembuh dari dan dapat berkumpul bersama keluarganya lagi. "Put yakin suatu hari mama baca postingan ini dalam keadaan sehat ya ma. Mama janji cium Khalisa kan ma," tuturnya. "Alfatihah untuk Masyu Pupita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaeddin," tutur Kartika Putri.

Sebelumnya, Kartika Putri mengumumkan bahwa ibunya, Masayu Puspita Diana Putri sedang membutuhkan donor . Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.