Chandra Liow Hadir di Episode Baru Serial Beyond Creator: Indonesian Youtuber

Banyak hal dibagikan oleh para kreator muda di episode pertama Beyond Creator. Mereka menceritakan suka duka dan pengalaman mereka selama menjadi content creator di Youtube. Berlanjut ke episode kedua, kali ini Beyond Creator: Indonesian Youtuber kembali membawa 3 Youtubers ternama, sebut yakni Chandra Liow, LastDayProduction, dan Harbatah.

Mengusung 'A New Benchmark’, para YouTubers tersebut akan menceritakan bagaimana perjuangan mereka sebagai Youtuber yang membawa gaya baru dalam dunia Youtube Indonesia. Kemudian cerita dari Harbatah yang dulunya memakai nama Duo Harbatah, awalnya channel tersebut berisi parodi kelakuan orang Arab. "Harbatah artinya absurd atau kacau dalam bahasa slank arab arab yang ada di Indonesia. Harbatah ente, wah kacau lu," ujar Usama.

"Kita mau menghibur semua yang menonton karya karya kita,” ucap Listia dari channel LastDayProduction. Cerita lengkapnya dari para YouTubers tersebut terjasi di “Beyond Creator Indonesian Youtuber A New Benchmark" secara eksklusif hanya di Vision+. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.